Popular Dance Song Vol-1 #TygaChoreo

Hi guys, kali ini gue bakalan ngebahas tentang lagu hip-hop yang sering banget dipake ngedance yaitu lagu-lagu dari penyayi hip-hop asal Compton, California, United State siapa lagi klo bukan Tyga. Ini nih beberapa choreography yang menggunakan lagu Wish dari Tyga:

Baca lebih lanjut

Tahun Ajaran Baru

Yass!! Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah dalam tahun ajaran baru. Itu artinya sekolah baru, seragam baru, temen baru, kelas baru, pokoknya semua serba baru. Oke, perkenalkan nama gue Alva. Bisa dibilang gue adalah penghuni baru di kota kecil ini, yups gue baru pindah rumah makanya tadi gue sebut semua serba baru. Nggak hanya sekolah aja yang baru tapi juga rumah baru dan tetangga baru. Well, balik lagi ke masalah sekolahan, sekolah gue nggak terlalu jauh dari rumah. Sepuluh menit kalo lo jalan kaki, lima menit kalo lo lari, empat menit klo lo pake sepeda, tiga menit kalo lo lari sambil dikejar anjing tetangga. Dan hari ini gue berangkat pake sepeda bmx kesayangan gue.

Baca lebih lanjut

Soundtrack Step Up 5 All In

Step_Up_All_In_poster

1. Revolution – Diplo feat Faustix, Imanos and Kai
2. My Homies Still – Lil Wayne feat. Big Sean
3. Do It – Pitbull feat. Mayor Hawthorne
4. I Won’t Let You Down – OK Go (Shockbit Remix)
5. Boneless (OR Delirious (Boneless) – Steve Aoki & Chris Lake feat. Tujamo
6. How U Do That – B.O.B.
7. Lapdance – NERD
8. Every Little Step – Bobby Brown
9. Rage The Night Away – Steve Aoki feat. Waka Flocka Flame (original)
10. DEMONS – Zed’s Dead
11. Hands Up – Dirtcaps (Yellow Claw remix)
12. Turn It Up – Celestina and Bianca Raquel
13. Squeeze Me – Kraak & Smaak

***

Baca lebih lanjut

Song List Poreotics #WODLA

Beberapa hari yang lalu Poreotics tampil di acara World of Dance 2014 yang diadakan di Los Angeles. Udah pada liat belum penampilan mereka? Penampilan mereka keren banget, apalagi mereka tampil dengan personel lengkap😀 Ini dia video penampilan mereka waktu di #WODLA. Seperti biasa, nih aku sodorin lagu yang dipake pas tampil di WOD. Beberapa choreo yang mereka tampilkan di acara WOD juga mereka pake waktu di Manila pas acara tour konsernya Bruno Mars. Ok dech ini dia song list untuk penampilan di World of Dance, Los Ageles 2014 :

Baca lebih lanjut

Quest Crew Tampil di #WODLA ’14

Penampilan Quest Crew di acara WOD (World of Dance) yang diadakan sabtu 12 April 2014 di LA Convention Center, Los Angeles bener-bener sangat luar biasa. Quest Crew tampil dengan membawakan mix lagu yang baru, apalagi mereka juga tampil bersama aggota baru dan juga dengan D-Trix(anggota lama).  Buat kalian yang belum liat penampilan mereka, nih liat aja di sini. Dan buat kalian yang udah liat perform mereka dan penasaran sama lagu-lagu yang dipake sama mereka, ini nih track listnya:

Baca lebih lanjut

Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk

Pernah nggak flasdisk kamu tiba-tiba isinya berubah jadi shortcut semua? Aku dulu pernah ngalamin ini dan nggak cuman sekali, tapi sekarang aku tau cara ngilangin tuh virus dengan cara yang nggak ribet, nggak perlu antivirus. Begini caranya:

a. Masuk ke Command Prompt dengan cara Klik Start lalu pilih run kemudian dalam kotak run tulis dengan CMD.

Baca lebih lanjut

Menghilangkan Pop-Up Fake Number IDM 6.18

Yah begitulah kalo pake software bajakan, ada aja errornya. Tapi jangan khawatir, bagi temen-temen yang pake Internet Download Manager 6.18 dan merasa sudah di crack tapi kok tetep saja muncul pop up yang mengatakan bahwa IDM kita menngunakan fake number. Ini ada cara jitu untuk mengatasinya:

1. Matiin dulu IDM-nya Image
2. Lalu buka directory software IDM yang biasanya berada di (C:\Program Files\Internet Download Manager) dan cari File yang bernama “IDMGrHlp.exe” lalu rubah/ubahlan nama dan ekstensinya menjadi “idmhelp_old.exe
3. Cari File yang bernama “idmBroker.exe” lalu rubah/ubahlan nama dan ekstensinya menjadi “IDMGrHlp.exe
4. TaaDaa… Gak ada lagi tuh pop-up fake number

Selamat mencoba🙂

Kingdom of Monster

Kingdom of Monster

Lagi pengen gambar, tapi bingung mau gambar apaan dan jadilah gambar ini.. taadaa!!!😀
Salah satu cara untuk mengekspresikan diri kamu adalah dengan menggambar, tapi bukan berarti aku kayak monster loh😛
Emang sih waktu ngegambar ini emosiku lagi naik, lagi pengen kayak monster yang sekali mengaum semua orang langsung takut.

Poreotics di Plunet Funk Studio

Setelah lama nggak liat perform dari Poreotics, alasannya klasik sih sibuk dengan tugas😀 Tadinya sih niatnya buka youtube buat cari video tutorial flash buat belajar, eh apa dikata yang diketik malah ‘poreotics 2013’ dan alhasil menemukan video berikut :0 Sebenernya video ini juga bukan termasuk video terbaru sich, udah diupload sekitar dua bulanan, akunya aja yang baru tau hehe.. Anyway ini video semacam debut Poreotics yang nantinya merupakan salah satu adegan dalam AXI Film season II episode VI “Amnesty”. Selain Poreotics ada juga Brian Friedman, Les Twins, Jaja Vankova, Moon Di Zhang, The Production,Larry Carrel, yang akan main di episode ini. So tunggu saja yang full episode di youtube🙂

10 Korean Song Remix

Bagi temen-temen dance yang lagi cari lagu remix upbeat yang berbau korea, nih aku share sepuluh lagu korea yang diremix, beberapa merupakan song sampler dari ABDC. Lagu – lagu berikut merupakan lagu yang sempet popular ditahun-tahun sebelumnya dan bisa jadi masih hit sampai sekarang. Dari sepuluh lagu yang ada di bawah ini, delapan lagu dari Big Bang, satu lagu dari 2NE1, dan yang terakhir lagu dari HyunA “4Minute”.

Baca lebih lanjut