Curhat itu Obat

Hy guys, ketemu lagi dengan artikelku yang kesekian kalinya hehehe… kali ini mungkin aku nggak bawa info seperti biasa tapi aku cuman pengen curhat aja. Kurasa sebagai manusia biasa aku juga membutukan hal itu, mungkin ada benernya juga kata orang tua, masalah itu nggak baik kalau dipendam sendiri. Terkadang kita memang tidak bisa memungkiri bahwa teman curhat itu sangat amat dibutuhkan bener nggak? Meskipun temen curhat kita terkadang cuman bisa bilang ‘ ya udah kamu yang sabar yach’, ‘udah nggak usah dipikirin’, ‘mungkin ini cobaan buat kamu, jadi yang sabar’, dan bla bla bla..

Tapi dengan kita menceritakan masalah yang sedang kita alami kepada teman curhat atau orang-orang yang kita percaya akan dapat mengurangi beban yang ada dalam diri kita, meskipun terkadang mereka tak memberikan solusi terhadap masalah yang kita hadapi, akan tetapi kehadirin mereka yang dengan rela hati mendengarkan curahan isi hati juga dapat memberikan suatu pengaruh tersendiri pada diri kita.

Jadi janganlah takut dan ragu untuk mencurahkan isi hati alias unek-unek kepada orang-orang yang sudah dipercaya, karena jika unek-unek dipendam dalam hati nanti bisa jadi busuk dan dapat menimbulkan bibit-bibit belatung yang akan menggerogoti hati dan rempelo kita hehe…(just kid). Masalah ntar akan diberi solusi atau hiburan oleh mereka, itu tergantung dari orang yang kita ajak curhat.

One thought on “Curhat itu Obat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s