Yang Dilakukan saat Bosan Melanda

apa yang kalian lakukan disaat bosan??  Melamun, tidur, makan, main game, sosial media, ngejailin temen, atau yang lainnya.. Sebenarnya ada banyak hal yang bisa kita lakukan disaat bosan ataupun stress berat. Dan hal yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan orang yakni pergi jalan-jalan atau hang out. Tanpa kita sadari, terkadang kita juga melakukan sesuatu hal untuk menghilangkan rasa jenuh kita. Dan tanpa kita sadari pula ‘sesuatu hal’ yang kita lakukan itu bisa jadi aneh ataupun unik dimata orang lain. Dan inilah yang saya lakukan..

doodleku

bikin video iseng-isengan atau mungkin kalian bakalan ngelakuin seperti yang ada di daftar yang ada di bawah ini .. (list ini saya temukan saat iseng-iseng buka bukunya adek, hehe… –> usilnya kambuh). Dan menulis kegiatan yang dilakukan saat dia bosan adalah salah satu hal yang dapat mengusir kebosanan😀

list

Jujur yach, saya shock banget pas nemuin nih tulisan, gimana enggak liat dech list yang nomer 16 yang menyatakan akan mengganggu kakak yang sedang asyik ngerjain tugas. Sedikit penjelasan, kakak disini berarti saya. Jadi selama ini saya sudah menjadi korban kejahilan adik saya dan saya tidak menyadarinya, sungguh terlalu *geleng-gelengin kepala*  Well, jika bosan lakukanlah sesuatu yang dirasa dapat mengobati rasa bosan tersebut, asalkan masih yang positif dan tidak merugikan kita ataupun orang lain itu sih-sah sah aja.. :)  ~Tetap semangat dan be positive~

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s