Goyang Iwak Peyek ala Boyband dan Girlband

Kalian pasti pada tau donk lagu Iwak Peyek yang dibawakan oleh Trio Macan? Pasti tau donk. Apalagi kalo sering liat acaranya si Sule dan kawan-kawannya itu, (baca OVJ) bisa-bisa hafal lirik lagu plus goyangannya, entah goyangannya yang ala Trio Macan ato ala si Sule. Tapi bagaimana yach kalo ada goyangan Iwak Peyek ala boyband ataupun girlband, hehe.. kalian tinggal liat aja video dibawah ini…

 

Banyak yang bilang kalo video-video parody kayak yang diatas itu kerjaannya orang iseng/ kurang kerjaan, hemb… itu bener sich. Sebenernya video ini aku buat karena tuntutan tugas🙂 yang lama-lama kalo dirasain jadi semakin mengasyikan dan tahu ternyata bikin video parody itu gampang-gampang susah. Tapi salut dech aku sama orang-orang yang suka bikin video kayak beginian, mereka kreatif, jeli, dan teliti banget, apalagi yang bisa bikin penontonnya sampek ketawa ngakak abiesss.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s