Ask Me

Tre Say Halo

Selamat datang semuanya di blog yang antah berantah ini😛.. dan semoga betah yah =]
Silahkan baca-baca sesuka hati serta jangan malu-malu untuk berkomentar😛

Kenalin aku Phora, makhluk abstrak yang saat ini tinggal di bumi dan terperangkap di dalam tubuh cewek mungil (karna gak mau dibilang kurus) asal Malang, peace. Nggak tomboy cuman suka aja pake kaos, celana, dan sepatu klo pergi-pergi (termasuk ke toko kelontong sebelah rumah kayaknya). Penggila seni terutama seni gambar dan tari. Hemm.. udah gitu aja😛

7 thoughts on “Ask Me

  1. Hi,Phora…salute buat Phora…sy mo tny lagu yg diperform Poreotics di youtube @Soundbox Studios HD diupload 20-06-2010 pas menit dari 4:55 ke 6:10…ada Juliete nya ??? Please ya Phora…All the BEST for u & team. God bless…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s